Minggu, 12 Januari 2014

You Gotta Know Me (DPIdaMU’s Interview) Sumatera Utara

 Profil: Puteri Indonesia Sumatera Utara

Nama Lengkap : Mega Tryanastasia Sembiring 
Nama Panggilan : Mega 
Tempat Tanggal Lahir : Metro (Lampung Tengah), 30 Agustus 1992 
Tinggi Badan : 171 cm

Hobi : Berenang
Pendidikan : Mahasiswi Semester VII Fakultas Kedokteran Universitas Methodist Medan
Prestasi :
- Photo keren & Cakep sesumut 2005
- The best Catwalk sekota Medan 2005
- The Best Dress sekota Medan 2004
- Semifinalis olimpiade renang gaya bebas 100m 2005
- Cover majalah GAYA kota Medan
- Representative Speech Contest sejabodetabek 2008 & 2009
- Representative News caster contest sejabodetabek 2009
- Peserta olimpade fisika sejabodetabek 2009
- Finalis Gadis Sampul 2006
- Putri Karo pendamping GubSU seminar nasional Epos Kepahlawanan,
- Juara II umum Volley putri Dekan Cup
- Pengalaman : Mjadi model fashion show di kota Medan & Jakarta,jg mjd juri di beberapa acara fashion show dikota Medan,pernah membintangi beberapa sinetron SUCI,CINDERELLA,KIAN sbg pndamping pmeran utama)
Social media :
- Facebook : Mega Sembiring
- Twitter : @megasembiring30




1. Jelaskan secara singkat tentang diri kamu!.
Saya itu apa adanya, tidak ikut-ikutan orang lain.

2. Apa alasan yang mendorong kamu mengikuti Pemilihan Puteri Indonesia?.
Alasan ikut putri Indonesia karen saya ingin terus mengejar prestasi dan bisa membuktikan sejauh mana sih saya bisa mewujudkannya. Menyadari setiap kekurangan dan terus membentuk setiap kelebihan yang ada di dalam diri saya untuk bisa mengikuti jejak para putri yang sudah terpilih sebelumnya karena secara pribadi saya sangat mengagumi mereka secara 3B .




3. Apa yang kamu ingin orang lain ketahui tentang daerah kamu?.

Yang saya ingin orang tahu tentang Sumut adalah segala hal tentang sumut . Bukan hanya parapat sebagai salah 1 pariwisata terkenal, tapi seluruh hal dari Sumut . Baik itu etnis, seni dan budaya, adat istiadat, kepemerintahan, dan perekonomiannya.

4. Apa yang membuat kamu bangga terlahir sebagai wanita Indonesia?.
Saya bangga lahir sebagai wanita indonesia karena itu berarti saya berasal dari negara kepulauan yang memiliki beragam suku dan budayanya, agama, juga pariwisatanya yang sangat mendunia.


5. Siapakah orang selain orang tua kamu yang paling berpengaruh di kehidupan kamu?.
Saya bangga lahir sebagai wanita Indonesia karena itu berarti saya berasal dari negara kepulauan yang memiliki beragam suku dan budayanya, agama, juga pariwisatanya yang sangat mendunia .

6. Jika berkesempatan mewakili Indonesia di ajang Internasional hal apa yang akan kamu ceritakan pada dunia tentang Indonesia?.
Saya mau tunjukkan kepada dunia, kalau indonesia kaya akan pulau & provinsi yang lengkap dengan seni budaya dan adat istiadat juga pariwisata baik flora maupun fauna dari masing-masing daerah . 


7. Apa yang dapat kamu lakukan untuk menginspirasi wanita muda Indonesia?.
Saya ingin terus berusaha mengukir setiap prestasi sesuai dengan kemampuan saya, sekalipun orang-orang beranggapan salah tentang saya tapi saya akan terus berjuang terutama untuk membanggakan Sumut dan Indonesia dibidang pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan sosial.

8. Apa ketakutan terbesar kamu dan bagaimana kamu menghadapinya?.
Ketakutan terbesar saya adalah ketika saya tidak mampu melawan diri saya sendiri. 


9. Jika ada satu hari dimana tidak ada peraturan dan kamu boleh melakukan hal gila, apa yang akan kamu lakukan?.
1 hari tanpa peraturan, saya ingin tidur sepanjang hari tanpa dikejar waktu untuk rutinitas!!!! Agar aura dan kecantikan tetap terjaga mas, haha dan pastinya tidak membahayakan bagi masyarakat sekitar.

10. Terakhir, adakah pesan untuk disampaikan pada fans pageant Indonesia?.
Saya ingin berterima kasih sebesar-besarnya untuk segala masukan yang diberikan. Dan pastinya saya ingin berpesan, doakan saya dan mohon dukungan agar bisa memberikan yang terbaik!!!.



Thank's Mega & Goodluck...


Interviewed by: Egy Rinaldi
Posted by: Putri Rahmadyna Aryanti (NBPS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar